Kisah Justin Bonomo

Kisah Justin Bonomo

Kisah Justin Bonomo mulai berkompetisi dalam permainan kartu pada usia 8 tahun. Dan karena jelas tentang tujuan dan keinginannya untuk sukses, dia tidak ragu untuk mengejar poker dengan sepenuh hati. Justin Bonomo lahir pada 30 September 1985, di Fairfax, Virginia. Sebagai anak yang sangat muda, dia mencari tantangan dalam bentuk permainan, dan dia menemukan yang ideal adalah “Magic: The Gathering”. Dia mulai bermain pada usia 8 tahun, dan dia menjadi cukup baik dalam permainan untuk bersaing di tingkat internasional, bahkan bepergian ke turnamen di seluruh Amerika Serikat dan Eropa selama masa remajanya. Melalui komunitas Magic, Bonomo dan teman-temannya juga menemukan permainan poker.

Kisah Justin Bonomo

Mereka menonton turnamen poker online, dan dia secara khusus terinspirasi oleh sesi pendahuluan LHE senilai $200-$400 yang dia tonton melibatkan Brock Parker. Sejak ia berencana dari kelas 6 untuk menjadi wiraswasta, poker tampak seperti pilihan yang layak. Meskipun dia mulai kuliah di Universitas Maryland untuk mengejar gelar matematika, poker mengambil alih waktu dan usahanya, dan dia mengundurkan diri dari sekolah. Ketika Bonomo mulai bermain poker online di Paradise Poker, butuh beberapa bulan untuk daftar akun menemukan alurnya, mencapai titik impas pada awalnya tetapi menjadi pemain yang menang segera setelahnya. Dia membaca beberapa buku poker dan menjelajahi forum poker “Two-Plus-Two” selama perjalanan Magicnya, dan dia segera memulai akun baru di PartyPoker sebagai “ZeeJustin” dan dengan cepat mengembangkan reputasi pemenang.

Kisah Justin Bonomo segera turun ke kancah turnamen poker langsung sebagai dengan baik. Karena dia belum berusia 21 tahun, dia melakukan perjalanan ke tempat-tempat yang memungkinkan dia untuk bermain secara legal. Kemenangan langsung pertamanya adalah acara pembelian kembali $30 kecil di Turning Stone, dan turnamen keduanya adalah World Poker Tour PokerStars Caribbean Adventure dengan uang tunai di $7.800 Main Event seharga $15.600. Satu bulan kemudian, ia melakukan perjalanan ke Prancis Terbuka di European Poker Tour di Deauville, Prancis, dan membuat tabel final yang disiarkan televisi remaja pertama yang melakukannya finis di urutan ke-4 dengan €31.500. Melanjutkan sirkuit langsung ketika dia berusia 21 tahun pada tahun 2006, Bonomo secara konsisten membuat tabel final di acara-acara seperti Five Diamond World Poker Classic, dan dia baru saja melewatkan tabel final yang disiarkan televisi dari WPT Doyle Brunson North American Poker klasik dengan menyelesaikan 7 untuk $152.230.

Pada tahun 2007, Bonomo membuat sepasang lari dalam di acara WPT, kemudian diuangkan dalam 3 acara World Series of Poker, termasuk finish di tempat ke-4 di $2.000 NLHE seharga $156.040. Pada tahun 2008, ia menyelesaikan 5 di Caesars Palace Classic Championship Event seharga $ 163.893, 8 di WPT Borgata Winter Open seharga $ 135.243, 5 di WSOP Circuit Caesars Palace Championship Event, dan runner-up dari Erick Lindgren dan meja final yang sangat sulit di HE Campuran $ 5.000 WSOP seharga $ 230.159. Pada tahun 2009, Bonomo memenangkan acara Dream Team Championship di Las Vegas, dan dia juga memenangkan Acara Utama WSOP Circuit Caesars Palace seharga $227,692.

Dia mengikutinya dengan 6 uang tunai WSOP, salah satunya adalah tempat ke-5 di acara HUT NLHE senilai $40.000 yang bergengsi seharga $413.165. Dia terus memainkan sirkuit turnamen langsung, menguangkan acara seperti PCA dan WSOP dengan teratur. Dan dia memilih untuk menyumbangkan sebagian dari kemenangannya ke SENS (Strategies for Engineered Negligible Senescence) untuk memerangi penyakit terkait penuaan. Dengan dukungan orang tuanya, Bonomo telah membuat karir yang sukses di poker, dan dia saat ini tinggal di Las Vegas, dikelilingi oleh teman-teman dan sesama pro seperti Scott Seiver dan Shaun Deeb. Sekelompok profesional muda bermain poker bersama, saling mendukung, dan membantu meningkatkan keterampilan poker individu mereka.